VallenKa: Review Jujur: W. Dressroom Parfume

Review Jujur: W. Dressroom Parfume


KPOPERS terlebih ARMY pasti tidak asing dengan parfum W.Dressroom New York. Terlebih para promosi menyeret beberapa Idol yang menyatakan bahwa Idol tersebut memakai parfum ini. Hmm, apakah benar? 

Wulan sendiri kurang tahu. Mungkin ketiga Idol tersebut memakai variasi parfum produk lain dengan nama aroma yang sama, atau mereka memang benar-benar memakai parfum W. Dressroom. Para KPOPERS diharapkan memberikan klarifikasi!!! 

Nah, sedikit cerita waktu Wulan kelas 12 SMK suka banget yang namanya mencari produk disalah satu platform jual beli online. Kebetulan  nemulah produk parfum ini. Karena penasaran Wulan pun memasukkannya ke keranjang dan baru Wulan checkout setelah bekerja selama 7 bulan. 

Untuk pertama kalinya Wulan beli parfum W. Dressroom varian morning rain. Review dari para vlogger mengatakan bahwa parfum ini mempunyai bau seperti bau udara dipagi hari yang malam harinya hujan. Tetapi Wulan sendiri menganggap parfum morning rain ini  memiliki aroma seperti bau timun segar. 

Setelah parfum morning rain milik Wulan tinggal sedikit, Wulan pun memutuskan untuk membeli W. Dressroom varian Lemon & Lime karena pada saat itu Wulan lagi fanatik dengan buah dan aroma lemon (buah lemon asli). Daaan setelah produknya Wulan Terima langsung Wulan unboxing kan. OMG, aromanya jauh dari espektasi Wulan. Baunya memang seperti buah lemon, tapi rada unik aneh gitu. Maaf ya, bukannya menjatuhkan produk, tapi baunya benar-benar unik. Mungkin saja ini sebagai ciri khas dari produk W. Dressroom dengan aroma yang unik. 

Kalau disuruh memilih Wulan lebih suka W. Dressroom varian morning rain. Ya maaf baru beli 2 varian hehe. Teruntuk kalian yang ingin mendonasikan parfum, Wulan menerima dengan senang hati //ngarep.

Untuk varian aroma W. Dressroom New York Eu De Cologne ada beberapa macam. 
No 12 Coconut (wangi Fruity, dipakai Kang Daniel Wanna One) 
No 12 Verry Berry (wangi fruity) 
No 14 Lemon & Lime (wangi fruity) 
No 18 Gentleman Code (wangi woody) 
No 34 Always Happy (wangi floral) 
No 41 Jas-mint (wangi fresh) 
No 45 Morning Rain (wangi fresh, dipakai V BTS) 
No 46 Pure Lily (wangi floral) 
No 47 Fig Leaf (wangi floral) 
No 49 Peach Blossom (wangi fruity, dipakai S. Coups, Yoon Seonho, Hwan Minhyun) 
No 50 Green Apple (wangi fruity) 
No 51 Juicy Grapefruit (wangi fruity) 
No 53 Mediterranean Breeze (wangi fresh) 
No 64 Lovely Rose (wangi floral) 
No 90 Pomegranate (wangi fruity) 
No 97 April Cotton (wangi powdery, dipakai Jeon Jungkook BTS) 

Dikarenakan type Eu De Cologne, maka aroma parfum ini hanya bertahan 1-2 jam saja. Untuk tester kamu bisa membeli varian ukuran 70ml (tersedia juga ukuran 150ml) 



Note: 
Teruntuk kamu yang bilang, "loh katanya ARMY, kok tidak tahu kalau idolnya memakai parfum W. Dressroom New York?"

Iya, Wulan memang benar-benar tidak tahu. Wulan juga belum bertanya kepada para KPOPERS lain mengenai hal ini. Nanti kalau ketemu bukti ada Idol yang memakai parfum ini, akan wulan revisi ya. Thank you^^

No comments:

Post a Comment