VallenKa

Sabtu, 14 Oktober 2017

Lika-Liku Perjalanan BTS


Assalamualaikum, Kak.
Di hari minggu ini Wulan posting tentang lika-liku perjalanan BTS dari nol, hingga sekarang ini. Duh, pasti tahu kan, siapa itu BTS? Itu loh kak, yang salah satu membernya yang bernama Taehyung, tahu kan? Pasti tahu lah, orang dia pacar Wulan, wkwkwk :"V
Yasudahlah, read more sajha :'u


Kamis, 31 Agustus 2017

Quotes Favorit #1



Key, Wulan bawa quotes dari beberapa sumber :v Jadi, kalau tidak ada sumbernya ya... dimaafin :'v Habisnya dari sananya gak ada sumbernya :"v terus ada pula yang Wulan catat di buku coretan, tapi  lupa ngasih sumbernya :"""V Ahahahahah :"""""""V

Tau ah, bingung mau ngomong apa :"V Read more ae kuy :"u


Kamis, 28 April 2016

About VallenKa



Hallo! Ada yang tanya tentang VallenKa nih. Nggak di sekolah, nggak di sosmed,wkwkwk.
Oke deh, akan Wulan klarifikasikan semua^^

Jumat, 22 April 2016

Doodle Chibi #1


Hallo, Wulan come back nih,heheh xD 
Kemarin ada yang req freebies doodle chibi lewat fb, tapi maaf banget baru kupost sekarang :'3 Wulan sibuk banget soalnya. Ok deh, just read more^^