VallenKa: Rekomendasi Bio Penambah Followers

Rekomendasi Bio Penambah Followers


"Mereka membuat bio kok bisa-bisanya terlihat aesthetic gitu sih? Sedangkan aku kok terlihat biasa saja."

Hayoo, kamu pasti pernah berfikir seperti itu kan? Kalau iya berarti kita sama. 

Padahal sebenarnya bio yang menarik adalah bio yang memiliki kata-kata yang tidak terlalu panjang. Selain itu agar terlihat aesthetic kamu bisa menggunakan font aesthetic dan menambahkan emoji. 

Berikut ini contoh bio yang Wulan pilihkan untuk akun kalian: 

  • Terimakasih sudah mengunjungi akunnya beban keluarga
  • Nyari apa? Nyari bahan gibah? 
  • Kamu ngapain baca ini dalam hati? 
  • Kok ngestalk? Aku kan bukan mantanmu
  • Hidup tenang tanpa tugas
  • Lagi diawasi malaikat
  • Bio ini cocok diisi oleh namamu
  • Terlalu mager untuk Travelling
  • Ini akun asliku, kalau palsu itu rasamu
  • Harta, tahta, yang lagi baca
  • Liatin apa si? 
  • Selamat datang, silahkan pulang
  • Ini yang kedua, yang pertama kan kamu
  • Yah, ga bisa lihat
  • Jago banget bisa sampai sini
  • Ga suka nongkrong
  • Mencoba membuat bio estetik
  • Gagal membuat bio estetik
  • Bio ini diketik oleh tangan yang belum pernah kau genggam
  • Postingan 0 biar estetik Hyung
  • Kayaknya harus ganti bio deh
  • Pura-pura jadi pengangguran, tapi keterusan
  • Loh, kamu membaca bioku lagi?
  • Bio saya membosankan
  • Kita?
  • Siapa aku?
  • Siapa kamu?
  • Lagi jaga image
  • Khusus orang dalam
  • Ini bio, bukan fisika ataupun kimia #bruh
  • Sttt... jangan kasih tau akun ini ke keluargaku!
  • Sebelum follow aku,kamu harus janji untuk tidak naksir kepadaku
  • Aku adalah aku
  • Gausah takut jelek selagi ada filter
  • Saudara beda darahmu

Selain terlihat menarik juga memberikan kesan "penasaran" kepada calon followers kamu sehingga mereka bisa saja mengikutimu karena mereka akan berfikir postingan kamu juga sama menariknya dengan bio kamu. 

Good luck, semoga bio kamu bisa aesthetic seperti bio selebgram~



No comments:

Post a Comment