VallenKa: Quotes Galau Part 3

Quotes Galau Part 3


Yaudah si ya perempuan emang hobi banget mengoleksi quotes, apalagi quotes tersebut mewakili perasaannya wkwk. 

Nah, daripada jadi pajangan di buku mending Wulan share di blog. Lebih bermanfaat buat kamu yang lagi beremosi:3



"Wanita mempunyai sifat pencemburu, maka ada baiknya jangan menceritakan kelebihan wanita lain di hadapannya meskipun hanya sekadar gurauan."  -Ali bin Thalib


"Jam tidurku dirusak oleh rindu."   @pajakidn


"Cewek kalau marah, mulutnya jahat, tapi hatinya nangis."   @stoet_remaja


"Aku pamit sebentar ya, mau mengistirahatkan perasaan. Jangan khawatir aku pasti kembali."   @tentangkita.idn


"Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, dihatimu."   @quotestumblr_id


"Jika egois dibalas dengan egois maka yang menang adalah perpisahan."   @story_remaja


"Ketika dia mengatakan dia takut menyakitimu, itu bukan sebuah empati, tapi peringatan."   -Poetry book, "you'll comeback yourself"


"Bilangnya sih sudah bodo amat dan sudah tidak penting, tapi kok diam-diam masih saja sering stalking."  @sajak_detik


"Hari ini tidak ada yang penting kecuali aku yang semakin rindu."   @5detik.official


"Aku tidak pernah jenuh denganmu, apalagi untuk pergi darimu. Aku bertahan karena aku yakin dengan perasaanku."   @kado_tulus


"Dan pada akhirnya yang aku perjuangkan harus aku lepaskan."


"Lebih baik bertengkar hebat tetapi semua masalah selesai, daripada diam tetapi akhirnya meninggalkan."   @_lovestory_ig


"Semakin sayang semakin sakit."


"Dia mendekatimu hanya untuk mencoba melupakan masalalunya."


"Ada yang sebenarnya tidak ingin kehilangan, tetapi dengan terpaksa harus melepaskan."


"Ada yang pintar menyembunyikan luka, tetapi tidak pintar menyembunyikan rasa."


"Berhentilah mengejar seseorang yang tidak pernah menginginkanmu. Berhentilah mencintai seseorang yang cintanya bukan untukmu."


"Aku mencintaimu sangat dalam, dan kamu mencintai seseorang secara diam-diam."   @afif.syukra


"Memang kabar itu mahal, sampai aku bayar dengan airmata."   @afif.syukra


"Akhirnya masing-masing dari kita saling pura-pura tidak rindu."


"Saya kasih tahu kenapa kamu harus sukses. Karena ada yang happy lihat kamu gagal."   @bongchandra




No comments:

Post a Comment