VallenKa: Quotes Receh Buku Tahunan

Quotes Receh Buku Tahunan


Di akhir menjelang kelulusan tentunya kita akan dimintai kenang-kenangan untuk dikenang selama sekolah. Biasanya Bapak/Ibu guru meminta para para murid yang akan lulus untuk mengisi buku tahunan. 

Pasti kalian tidak asing mengenai isi buku tahunan tersebut. Selain mencakup foto, nama, tempat serta tanggal lahir, sosial media, dan hobi, pasti kita diminta untuk mengisi motto dan quotes. 

Duh, jangan bingung ya. Wulan akan beritahu kamu beberapa quotes receh dari mantan pelajar negara +62 ini. 


"Selama saya sekolah disini seperti plat nomor Jakarta, b aja."

"Sekolah dia ini rasanya seperti bittersweet by Najla, mau meninggal."

"Lulus doang, pinter nggak."

"Saya bukan tombol, tetapi saya merasa tertekan."

"Beban orang tua sedang membaca quotes ini."

"Kesuksesan didapat dari orang dalam."

"Tuntutlah ilmu setinggi langit hingga menembus satelit."

"Bumi itu bulat, yang datar kisahku."

"Remedial adalah ulangan yang sesungguhnya."

"Jadi gini, tidak cukup guys lanjut part 2."

"Tidak naik kelas karena jarang naik kelas adalah hoax."

"Akhirnya lulus, waktunya mencari papa gula."

"Gapapa gapunya pacar, asal jangan gapunya duit. BAHAYA!!!"

"Saya sekolah disini karena terpaksa."

"Awas saja kamu tidak mengundangku kalau nikah."

"Saya sekolah disini karena gabut."

"Saya sekolah disini karena tidak diterima di sekolah tetangga."

"Ringan sama dijinjing, berat bawa sendiri."

"Jadilah dirimu sendiri, karena tidak ada yang mau menjadi dirimu."

"Apa gunanya aku belajar aljabar jika bakatku dance"

"Relakan saja bolpoinmu"


Quotes receh diatas hanya untuk candaan atau jokes ya kawan. Jika sekiranya terasa merugikan ataupun merendahkan nama sekolah, Wulan harap jangan dipakai. Be smart, okay? Terimakasih sudah menyempatkan untuk mengunjungi blog ini. WULAN SAYANG KALIAN //peluk jauh


Note: OMG, habis ngetik kalimat terakhir tangan kanan Wulan langsung kesemutan perih haha. Eh, btw artikel kali ini singkat banget ya? 



No comments:

Post a Comment