VallenKa: Q&A Time: About Vallenka

Q&A Time: About Vallenka


Banjour!!! 

Sekarang saatnya Wulan memposting pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan ke Wulan. 

Sebenarnya Wulan sedang mengalami writer block hehe. Seharian hanya tiduran sambil bermain ponsel. Yang dituju juga tidak lebih dari WhatsApp, Tik Tok, Instagram, Facebook, Webtoon, YouTube, serta memantau penghasilan AdSense yang nyatanya tidak ada perubahan. Dikarenakan terlalu lelah buka tutup aplikasi maka Wulan pun rebahan cantik sambil melihat video di galeri. Saat sedang asik-asiknya melihat Video disambi menghalu entah kenapa ide untuk memposting Q&A itu muncul!!! Nah loh ide yang sangat mengganggu Wulan untuk menghalu. Kenapa sangat mengganggu? Karena motto Wulan adalah sebagai berikut


"Dikarenakan halu itu gratis, maka haluku melewati batas dan melampauinya."

Nah, sekarang pertanyaan itu Wulan posting disini ya. 


Q: Punya berapa blog? 
A: Umm, banyak sih. Cuma yang benar-benar niat ada 2 blog. Yang pertama blog Whatever, disusul oleh Vallenka. 


Q: Kok blog kakak bisa diterima AdSense? 
A: Wah, Wulan juga kurang tahu kalau soal itu. Sebenarnya sudah 2 kali ditolak (sakitnya), terus beberapa artikel Wulan hapus lalu memposting artikel baru lagi. Dan akhirnya diterima AdSense. 


Q: Blogger lain menggunakan bahasa baku, kenapa kakak berani-beraninya memakai bahasa santai? 
A: Hehe, kurang tahu ya. Selain Wulan nyaman, Wulan juga kurang bisa menyusun kalimat dengan bahasa baku. Nanti jatuhnya malah belibet dan susah dipahami. Pesan Wulan jika blog kamu ingin diajukan ke AdSense ataupun sudah diterima AdSense mending cari cara aman dengan menggunakan bahasa baku. 


Q: Kakak mulai blogging dari kapan? 
A: Dari tahun 2015 kalau tidak salah. Tapi sempat hiatus bertahun-tahun karena sekolah dan sibuk kerja. 


Q: Wah, berarti kakak master ya? 
A: MASTER APANYA, SEO AJA WULAN TIDAK PAHAM!!!  //nangis dipojokan


Q: Niche gado-gado ya kak? 
A: Iya, hehe. Soalnya apapun yang menarik pasti Wulan jadikan artikel. 


Q: Quotes di postingan kakak sumbernya darimana? 
A: Wulan dapat dari Instagram dan Wattpad. Untuk sumber asli quotes sudah Wulan cantumkan di samping quotes ya. Untuk quotes yang tidak ada sumbernya bisa karena di buku catatan Wulan lupa menulis sumber, dari teman Wulan yang suka copas quotes, hingga quotes tersebut tidak jelas sumbernya darimana. 


Q: Awal mula terciptanya blog ini? 
A: Waktu Wulan kelas 9, kalau tidak salah tahun 2016. Saat itu guru Wulan memberikan tugas muridnya untuk membuat blog. Jadi Wulan membuat blog ini, dan mengisi artikel dengan tiga postingan unfaedah, haha. Tapi anehnya disetiap artikel pasti ada saja yang berkomentar. 


Q: Kok namanya Vallenka? 
A: Buat yang kenal Wulan saat masih aktif di blog Whatever pasti tahu, lebih tepatnya tidak asing, kan, mengenai nama Vallenka? Yap Vallenka berasal dari nama Valleria & Eka, bukan Vallen & Eka ya!


Q: Kok warnanya pink sih kak? 
A: Bagaimana lagi, pernah mencoba warna biru tapi Wulan rasa tampilannya sedikit aneh. Terlebih Wulan tidak bisa mempermainkan warna selain warna pink. 


Q: Aku suka tampilan blog kakak di website satunya, yang warna abu-abu!!! 
A: Wulan lebih suka tampilan blog Whatever dahulu waktu masih memakai classic template. Perfect lah bagi Wulan, tetapi gara-gara keteledoran Wulan sendiri yang membuat template blog itu hancur. Rasanya? Ah rasanya seperti sehari sebelum pernikahan, tunangan kita pergi ke hotel bersama mantannya! 

Tapi blog ketiga Wulan, yang warna abu-abu memang terlihat teduh. Wulan juga suka meski tidak sebagus para senior pembuat blog unyu-unyu lainnya. Sengaja Wulan memilih warna abu-abu karena Wulan ingin membuat tema hujan. Hujan-kalbu-patah hati. Mantap bukan? 


Q: Ada yang tidak suka dengan kakak ataupun blog kakak? 
A: Tentu ada. Bahkan secara terang-terangan dia menunjukkan ketidaksukaannya kepada Wulan. Tapi tidak masalah, Wulan tidak peduli haha. Sorry, tapi nyatanya memang amat sangat tidak peduli^^


Q: Apa harapan kakak mengenai Vallenka? 
A: Visitor selalu bertambah meski Wulan jarang memposting artikel, banyak yang follow, banyak yang ngeklik iklan di Vallenka, gajian setiap bulan. Aamiin~


Teruntuk kamu, Wulan berterimakasih sudah mendukung Wulan dengan cara mengunjungi blog ini. Semoga keberkahan mengelilingi kamu <3




No comments:

Post a Comment