VallenKa: Ide Password HP dan WiFi

Ide Password HP dan WiFi


Yuk ganti password handphone dan WiFi kamu dengan kumpulan kata berikut! 

Tapi jangan sampai berantem gara-gara teman kamu kesal dengan password yang kamu pakai, ya! 

pakai pola

isi nama lu

berantem yuk

aku tidak tahu

pakai namaku

lumutan dulu

tak tungguin

coba ketik

bentar ya

nama lu

mak gue yang tahu

senyum dulu

HURUFKECIL

hp lu kemana

sek sek

apa hah?? 

nanya mulu

udah gue bilang tadi

lu gatau

aku lupa

buat apa emang

ke Korea dulu

mikir sebentar

rahasia

tau ah

kamu nanya saya? 

coba tanya dia

cari sinyal

letakkan dulu hp 

bayar dulu

kok nanya

dilarang ngegas

pilih yang mana? 

mundur dulu

beliin jajan dong

gapunya hape

kuota sekarat

ya sayang? 

neraka atau surga

bukan selebgram

hp kekunci

tidak pakai password

tunggu 5 menit

tak laporin ke mamak

gabakal aku kasih tahu

coba mikir

aaapaayaa

acaksaja

lu diselingkuhin

aku tahu rahasiamu

diam dulu

jangan bergerak

ada kecoa di casenya

.... 


Bagaimana? Apakah kamu tertarik memakai referensi password diatas? 


nb: agar tulisannya jelas dan dapat dibaca bisa kamu klik tulisan di blockquotee nya~



No comments:

Post a Comment