VallenKa: Ide Kado untuk Kpopers

Ide Kado untuk Kpopers


Siapa yang punya teman, sahabat, saudara, maupun pacar yang merupakan seorang kpopers? 

Beruntunglah kamu yang mempunyai seseorang yang merupakan kpopers. Kenapa Wulan bilang beruntung? Karena kamu tidak perlu pusing memikirkan hadiah apa untuk diberikan kepada mereka. Intinya kamu hanya perlu tahu fandom dan bias mereka siapa. 

To the point yuk, berikut adalah ide barang untuk hadiah para kpopers .


1. Album Kpop
Soal harga memang lumayan mehong. Tapi kalau kamu punya tabungan lebih bisa kok membelikan album Kpop sebagai hadiah. Untuk membeli album Kpop harus pintar² memilih olshop ya. Soalnya terkadang ada sedikit damage/kerusakan, maupun paket tidak lengkap.


2. Lightstick
Lightstick merupakan barang impian kpopers. Pada dasarnya tidak masalah tidak memiliki album, yang penting harus punya lightstick. Selain itu para kpopers selalu (bisa terbilang wajib) membawa lightstick pada saat menghadiri konser idolnya. 
Lightstick sendiri ada yang official dan non official. Kamu juga harus pintar-pintar memilih olshop yang menjual lightstick. Kenapa? Soalnya kalau kamu asal beli, eh, kamu belinya official malah dikasih unofficial. Kan rugi:(


3. Photocard
Sebelum membeli photocard, kamu harus tahu bias dia siapa ya! Kan ga lucu seumpama bias dia Kim Taehyung, malah kamu kasih Kang Daniel. Tapi banyak juga kok kpopers yang multifandom (punya banyak bias) 


4. Fankit
Fankit disini harganya memang terjangkau banget. Buat kamu yang masih menjadi anak sekolahan Wulan sarankan membeli fankit sebagai hadiah. Harga fankit sendiri bervariasi sesuai dengan isi paketnya, yaitu mulai 5k hingga 120k. 


5. Fansign
Jangan tanya harga fansign berapa! Meskipun mahal fansign banyak diminati dan ditunggu-tunggu oleh para kpopers. Kenapa? karena istimewa!
Disaat fansign nantinya kita akan bertemu dengan Idol kpop, berbicara dengan Idol, serta mendapatkan tanda tangan. Jika kamu beruntung, para Idol akan memegang tanganmu, memberimu barang milik dia (seperti cincin gucci milik Kim Taehyung yang diberikan kepada fans saat fansign). Intinya kamu bakal di notice bias><


6. Tiket Konser Kpop
Selain harga tiket yang mahal, kamu juga harus memikirkan biaya hidup selama beberapa hari menjelang konser (biaya makan, hotel, transportasi). Selain itu tiket konser dijual secara online, yang artinya kamu harus menyiapkan handphone/laptop serta sinyal yang lancar untuk berebut mendapatkan tiket. Terkadang ada tiket yang ludes hanya dalam beberapa menit saja (oke ini bagian nyeseknya wkwk). 


7. Hoodie/Jaket/Jersey Kpop
Hoodie/jaket/jersey kpop disini merupakan replika/tiruan dari hoodie/jaket/jersey yang dikenakan oleh para Idol. Selain itu banyak olshop yang menjual pakaian ini dengan beragam design. Harga bervasiasi, mulai 25k hingga 300k.


8. T-shirt Kpop
T-shirt yang dijual juga beragam, mulai dari nama fandom, nama Idol, logo, nama album, serta wajah para Idol. Harga yang ditawarkan juga beragam, mulai dari 9k.


9. Stuff Kpop
Stuff disini merupakan pernak-pernik barang kpop. Mulai dari boneka, gantungan kunci, sepatu, backpack, dan lain sebagainya. Stuff kpop ada yang official dan ada pula yang unofficial ya~


.... 



Untuk ide hadiah lainnya bisa dikreasikan sesuai minat kamu ya. Selain itu banyak barang kpop yang tidak sempat Wulan jelaskan diatas seperti selimut, handphone, dan lain sebagainya. 

Okee, semoga artikel ini membantu kamu~



No comments:

Post a Comment