VallenKa: Ide Kado untuk Cowok

Ide Kado untuk Cowok


Bingung memilih hadiah/kado untuk anak cowok? 

Eh, bukan promosi loh ya!

Artikel kali ini membahas ide kado untuk anak cowok baik itu teman, sahabat, saudara, pacar, doi, suami, maupun mantan. Untuk harga bervariasi. Tapi Wulan berani jamin, selera anak cowok tinggi. Oleh karena itu kamu wajib punya uang minimal 100k untuk membeli sebuah hadiah saja (berbeda dengan anak cewek, diberi hadiah coklat harga 10k juga udah senang banget).

Jadi hadiah apa saja yang disukai oleh anak cowok? Mari langsung ke inti!



T-shirt
Kebanyakan anak cowok menyukai kaos warna putih dan hitam. Untuk motif biasanya mereka lebih memilih yang simpel. Kamu bisa memberikan kaos distro seperti epidemic, wadezig, serta beberapa kaos distro lainnya.


Hoodie
Entah mengapa hoodie masuk kedalam kategori pakaian yang dapat membuat cowok semakin ganteng dan berkharisma, huehehee...
Kamu bisa memberikan hoodie dengan warna favorit dia. Meskipun begitu, anak cowok lebih sering memakai hoodie warna hitam, putih, dan abu-abu dengan motif simple.


Jaket
Wulan kurang tahu mengenai jaket karena selera masing-masing cowok berbeda. Poin penting, kamu harus memperhatikan resleting jaket sebelum membelinya. Tidak menutup kemungkinan resleting bisa macet dan lolos quality control.


Sneakers
Rata-rata anak cowok menyukai sneakers Adidas. Selain Adidas masih banyak merk sepatu/sneakers lainnya seperti Vans, Converse, Puma, dan lain sebagainya.


Jam Tangan
Jangan takut cowok kamu tidak menyukai hadiah jam tangan. Selain menjadi koleksi, jam tangan pemberian kamu akan dipakai saat hangout atau pergi ke acara lainnya.


Earphone
Seiring berkembangnya zaman, kini earphone memiliki tampilan elegan dan simple dengan dihadirkannya earphone bluetooth. 
Earphone bluetooth semakin menjamur dan sudah pasti banyak anak muda yang memilikinya. Nah, kamu bisa memberikan earphone bluetooth ini sebagai hadiah ke anak cowok. Sebelumnya kamu harus tahu merk hp dia ya, takutnya merk hp dia Xiaomi eh malah kamu belinya earphone bluetooth khusus iPhone.


Headset
Ingin memberikan hadiah kepada cowok gamers?
Headset solusinya. Headset saja ya, PC gaming tidak usah, mahal banget soalnya. Biar dia beli sendiri, wkwk....


HELM
Helm merupakan hadiah terbaik untuk anak motor. Dijamin mereka tidak akan menolaknya, dan kemungkinan besar helm kamu akan terpakai!


....


Itulah beberapa ide hadiah untuk anak cowok. Selain itu kamu bisa menyesuaikan dengan barang apa yang ingin dia beli (barang yang dia impikan).

Tapi jangan sekali-kali kamu memberikan bouquet isi rokok ya, harus peduli kesehatan para cowok!!!



No comments:

Post a Comment