VallenKa: Akun Shopee Meresahkan TikTok

Akun Shopee Meresahkan TikTok


Siapa sih yang tidak tahu Shopee? Wulan yakin kamu pasti tahu, atau bahkan sering berbelanja di Shopee. 

Selain mengadakan flash sale, game berhadiah, cashback, ratusan voucher, hingga gratis ongkir, Shopee juga sering menghadirkan para Idol Kpop untuk memeriahkan pesta puncak akhir tahun. 

Untuk tahun ini Shopee mengundang Stray Kids dan Got7, loh. Sudah pada tahu, kan? Iklannya juga sering nongol di televisi. Tapi, enah kenapa logat Stray Kids medok Indonesia banget hahaha, tambah jatuh cinta! Apalagi lagu Shopi pi pi pi ala Stray Kids selalu terngiang-ngiang di kepala sampai lupa lirik aslinya.... 

Terlepas dari itu semua, para admin yang memegang akun Shopee akhir-akhir ini menjadi sorotan publik karena terkenal humble, baik akun Shopee di Instagram, Twitter, TikTok, maupun di platform Shopee Indonesia sendiri. Selain terkenal ramah, admin Shopee juga aktif berkomentar dan saling membalas para komentar netizen di TikTok seperti berikut ini. 


Kenma XI IPA 4: Min kalau napas pakai apa? 
Shopee Indonesia: Pori pori


Alftyputri21: min gimana caranya bisa buat orang ketawa? 
Shopee Indonesia: Sering sering ketawain orang


Pinkan: diriku yg kasihan admin shopee twitter ngambek
Shopee Indonesia: Ga usah kasihan, dia banyak duit


Shopee Indonesia: Kayak kenal sama komen-komennya


J A R: min aku ganteng ga? 
Shopee Indonesia: Ganteng kalau mati lampu


Aulia: min cara supaya gw punya duit seribu rupiah
Shopee Indonesia: Belanja 99RB tunggu dibalikin seribu


Kiw bukan dia: min gimana biar bisa di bolehin mak belanja di Shopee? 
Shopee Indonesia: Cari mak baru


Selatan: ADMINNYA SHOPEE SIAPA PLISSS, SELATAN NGEFANS BERATTTTT
Shopee Indonesia: Timur ga ngefans? 


An: Adminnya itu cowok apa cewek sih? bingung gw
Shopee Indonesia: kalo bukan cwk ya pasti cwk


vega: gaada niatan sapa gue nih min? 
Shopee Indonesia: Kumpulin dulu niatnya


626: Min cuma mau bilang nilai MTK gw 85
Shopee Indonesia: cuma mau bilang O


PacarNyaYoongi: min matematika aku dpt 68, benar benar ilmu yangm e n y e n a n g k a n
Shopee Indonesia: Semoga kedepannya dapat 68 lagi ya biar ✨s e n g s a r a✨


anak bapak budi: masalahnya gua kaga bisa bersiul
Shopee Indonesia: Pinjem mulut tetangga


Shopee Indonesia: Gue yg udah pake aipon juga tetap kentang


Shopee Indonesia: Kok aku merasa diancam //icon pistol
toxichuman: WOY DATENG ORNG NYA


.... 



Sebenarnya masih banyak komentar kocak dari Shopee Indonesia maupun netizen sendiri. Untuk mengetahuinya kamu bisa membaca semua komentar yang ada di postingan TikTok Shopee~


Note
-Dikarenakan sinyal yang buruk akibat badai dan mati lampu, Wulan tidak bisa memposting screenshot komentar netizen dan Shopee. 
-Penggunaan kata yang digunakan netizen dan Shopee Indonesia tidak ada yang Wulan ubah; sesuai dengan ketikan para netizen & Shopee Indonesia sendiri. 



No comments:

Post a Comment