VallenKa: Tips MakeUp Natural untuk Anak Sekolah

Tips MakeUp Natural untuk Anak Sekolah


Heyyoo, tips make up natural checckk!!! 

Tips make up ini cocok banget digunakan oleh anak sekolah. Tetapi untuk kamu yang tidak suka dandan aneh-aneh, atau cenderung menyukai makeup simple seperti gadis Korea bisa banget mencoba tips ini. 

Jadi, make up apa saja yang harus digunakan agar terlihat natural? 


Sunscreen
Jangan lupakan sunscreen!!! 
Dengan menggunakan sunscreen maka wajah kamu akan terlindungi dari sinar UVA dan UVB, serta mencegah belang. Kamu bisa menggunakan sunscreen maybelline agar mate, atau sunscreen skinaqua yang bebas alcohol, maupun fragrance. 


Bedak Tabur
Untuk bedak tabur Wulan lebih suka memakai merk marcksJangan lupa pilih bedak tabur sesuai dengan warna kulit kamu. Selain terlihat natural, bedak tabur berguna untuk menyerap keringat loh.... 


Maskara
Pilih maskara yang tidak menimbulkan kesan tebal saat di aplikasikan ke bulu mata. Wulan merekomendasikan mizzu maskara^^
Hindari menggunakan maskara bening/transparan karena mengandung paraben. Terlebih paraben sendiri wajib digunakan atas resep dari dokter, jika tidak maka dapat menimbulkan beberapa penyakit. 


Lip Balm
Wulan sarankan kamu menggunakan lip balm yang menggunakan SPF. Kenapa? Karena dapat melindungi bibir kamu dari sinar jahat UVA/UV yang menyebabkan bibir gelap. 
Untuk anak sekolah, para guru bisanya mentoleransi penggunaan lip balm, asalkan tidak berwarna/menyerupai warna bibir. 


Lip Serum 
Dengan menggunakan lip Serum maka bibir kamu akan berwarna merah alami. Untuk lip serum Wulan merekomendasikan Lip Serum by Raecca. Menurut Wulan pada saat lip serum by raecca di aplikasikan, bibir gelap akan tersamarkan dan bibir merah alami Wulan dapatkan, doong!! 
Untuk menghilangkan bibir gelap butuh waktu yang lama ya, kamu juga harus rutin menggunakan lip serum ini. 


Blush On
Ada sekolah yang mengizinkan para siswa menggunakan blush on? 
Tapi perlu diingat, jangan terlalu tebal ya, tipis-tipis saja agar tidak terkesan menor^^


.... 



Artikel yang Wulan posting di blog ini tidak mengandung promosi maupun menjatuhkan produk lain, namun Wulan hanya menyarankan produk terbaik dengan bahan yang aman. 




*/ tulisan dalam blockquote tidak jelas maupun buram? Coba klik saja blockquotenya, nanti tulisan akan berubah dari abu-abu menjadi hitam dan bisa terbaca^^



No comments:

Post a Comment