VallenKa: Top 25 Kalimat Gombal Receh Ter-CRINGE

Top 25 Kalimat Gombal Receh Ter-CRINGE


GOOD NIGHT SAHABATKUUUH MMUAH MMUAH MMUAH :* :* SAYANG KALIAN DEH :D

Alhamdulillah adsensenya udah kepasang setelah sekian lama menunggu :"3 kapan-kapan giveaway ya hehe :D

__Yuh, read more saja^^


  1. Sorry, apakah aku kenal kamu?  Soalnya kamu mirip sama pacar aku selanjutnya. 
  2. Hari ini panasnya karena upacara,  tapi melelehnya karena senyuman kamu. 
  3. Kamu religius ya?  Soalnya kamu jawaban setiap doa aku. 
  4. Tanganku berat nih,  boleh tolong pegangin gak? 
  5. Aku baru pindah nih, boleh kasih tahu arah kerumah kamu gak? 
  6. Senyumanmu dari McDonald ya?  Karena I'm Lovin it! 
  7. Walaupun gaada graviyasi dibumi,  aku bakal tetap jatuh ke hati kamu. 
  8. Pantes aja beratku nambah, ternyata ada kamu dihatiku
  9. Kamu tau gak yang paling bikin semangat di hari senin?  Jawabannya ada dikata paling awal. 
  10. Kalau "nothing lasts forever",  maukah kamu jadi "nothing"ku? 
  11. Kamu tersesat ya?  Soalnya surga masih jauh dari sini. 
  12. Tau gak kalau kita gak bisa senyum sambil napas?  Becanda, cuma pengen liat kamu senyum aja kok hehe.. 
  13. Seseorang tolong panggil polisi,  soalnya ilegal punya wajah secakep itu. 
  14. Keknya ada yang rusak deh dari hpku. Gak ada nomor kamu soalnya. 
  15. Kamu kamera ya?  Soalnya aku senyum setiap kaku ngeliat kamu. 
  16. Aku lupa nama kamu. Boleh aku panggil sayang aja gak? 
  17. Sakit gak?  Waktu kamu jatuh dari surga. 
  18. Kaki kamu gak pegel apa? Soalnya abis lari-lari di pikiran aku. 
  19. Cuma satu yang aku pengen ubah dari kamu,  yaitu nama terakhirmu jadi nama terakhirku. 
  20. Kamu penjelajah waktu ya?  Soalnya aku liat kamu dimasa depanku. 
  21. Boleh minta foto kamu gak? Soalnya aku mau nunjukin ketemen aku kalau pangeran itu benar-benar ada. 
  22. Suara kamu itu kayak bel istirahat, bikib hati tenang. 
  23. Apa bedanya tanggal 28 Oktober sama 29 Oktober? Kalau 28 Oktober itu sumpah pemuda, kalau 29 Oktober sumpah aku sayang kamu. 
  24. Aku tahu orang bilang masih ada banyak ikan di laut, tapi kamulah nemoku. 
  25. Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiran aku? 

2 comments:

  1. Kurang cringe kak, dan nomor 20 itu kepotong apa gimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, maafin kalau kurang cringe:D

      Ohiya, maafin. Tadi asal klik posting, galiat isinya dulu hihi. Thank u❤

      Delete