VallenKa: Quotes Galau #4

Quotes Galau #4


Pfft... Niatnya mau rajin ngeposting. Nyatanya semakin malas gara-gara adsense bermasalah haha.

Mulai sekarang aku bakal lebih rajin posting artikel maupun thread untuk kalian ya<3

Dan berhubung perasaanku lagi kacau--sedih, kalau main instagram pastinya ngelike postingan galau yang lewat di beranda. Tentunya quotes itu sesuai dengan keadaanku sekarang xixi><



♪ read more ♪



Dia orang pertama yang buat aku jatuh cinta sedalam ini.
@storyfiyy_


Storynya happy, orangnya hampir gila.
@dedegemeshhhh


Berhentilah berpura-pura seolah-olah semuanya baik-baik saja, Hatimu bukan baja. 
-ingin_bahagia_


Bahkan saat aku kecewa padamu, aku masih tetap menjaga hatiku untukmu.
@ndaa.art


Gapernah nyesel ngelakuin effort lebih, tapi kaya mikir aja gitu "gila gua udah tulus dan sabar banget sama lu, tapi gada harganya banget gua dimata lu"
@awwtasyaa


Jika kabar kematianku sampai ketelingamu tolong jaga aib"ku dan janganlah menangis karena aku sudah tidak mampu menghapus air matamu.
@pecintaalamsenja


Menjauhlah dari ibumu maka kau akan tahu tidak ada seorangpun yang mampu mencintai hidupmu lebih dari ibumu.
@rissky_saputra


Semua sudah tertulis, lambungkan doamu dan biarkan dia bertarung dengan takdir. Hatimu hanya butuh berprasangka baik, karena siapa yang bertawakal kepada-Nya tidak akan menemukan kecewa di akhir. Percayalah..
@tinta_rindu21


Kalo suatu saat lo kangen sama gw, inget yaa bukan gw yang pergi tapi lo yang ngebiarin gw pergi.
@kbc_story


Dia berubah semenjak saya serius mencintainya.
@katapangeran


Dia terlalu spesial sampai aku tidak mampu memandang yang lain.
@s.bluesky2405


Aku masih sangat yakin jika suatu hari nanti mimpiku menjadi kenyataan.
@fuumoody



Berat ya? It's okay, kelak kamu akan berada pada doa-doa yang pernah kamu panjatkan. God has perfect timing, trust me.
@taubinopalE



Jika egomu sudah reda, kembalilah aku masih disini menunggumu. Tak apa, aku tak marah. Kita perbaiki semuanya dari awal.
@storyfikk



Padahal ga mau tau, tapi ada aja yang kasih tau.
@story_dpa



Asal kamu tau, setiap ada yang deketin aku, aku inget kamu.
@kall.story



Aku sedang tidak bercanda dengan orang yang sekarang.
@kaptenliaa_



Kesalahan terbesarku adalah menyukaimu.
@story.wa_sadboy



Diamnya aku sebenarnya menginginkanmu bisa berubah, hanya saja aku capek bilangnya.
@penyambutsenja



Disuruh cari pacar sama orang yang pengen dipacari.
@bukantskfa



Jangan pernah meninggalkan seseorang yang telah bertahan dengan sifat-sifat burukmu, hanya karena seorang pendatang baru.
@stoeyfiyy_



Aku ingin memberitahukanmu.
Aku mencintaimu, aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu.
@rodwrites



Hargai wanitamu, dia dikejar banyak orang, tetapi tetap memilihmu.
@kode.ig


Kamu ga harus mengemis hanya untuk sebuah waktu.
@diary.tinta


Kebanyakan orang yang mencintai dengan tulus hanya akan berakhir dengan wajah penuh dengan air mata.
@rodwrites



Di inget lagi ya, dulu kamu memulai semua ini tujuannya untuk apa.
Sekarang kamu mau menyerah? Terus, kamu berjuang selama ini buat apa?
@afinhermansyah_



Ga lagi deh,
Udah capek bgt hehe.
@todeyeverydey



♪♪♪ Sumbernya dari postingan yang aku temui di instagram ya. Untuk penemu quotes aslinya aku ga tau. Soalnya di Instagram si A & B tidak menyertakan sumbernya (dengan postingan yang sama) :<


See you di artikel berikutnya><




No comments:

Post a Comment