VallenKa: Me Time

Me Time


Manusia merupakan makhluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa orang lain. Namun adakalanya kamu harus memiliki waktu untuk dirimu sendiri--melakukan kegiatan tanpa ditemani sahabat/teman. 
Me time dapat kamu lakukan dimana saja. Kamu dapat mengisi "Me Time" dengan berbagai list kegiatan seperti yang wulan pilihkan. Kamu lebih suka yang mana?  

🍁 Menanam Bunga

Kamu dapat menanam bunga di pekarangan rumah. Untuk tanamannya kamu bisa memilih bunga mawar. 



🍂 Blogging

Mengurus blog?  Kamu bisa belajar mengedit template dengan kratifitasmu sendiri. Kamu bisa menggunakan classic template, denim template, maupun designer template. Jangan lupa isi blogmu dengan konten yang menarik ya! 


🍁 Blogwalking

Punya blog? Kamu bisa mengunjungi blog orang lain, hal ini dinamakan blogwalking. Jangan lupa tinggalkan komentar di blog yang kamu kunjungi supaya mereka mengunjungi blogmu kembali. Kamu juga bisa mendapatkan followers dan pengunjung blog yamg banyak dengan aktivitas blogwalking. 


🍂 Ke Cafe/Restaurant

Kamu bisa santai di cafe tanpa teman juga. Wulan sering melakukannya kalau libur kerja. Apalagi cafe yang depannya ada jalan raya, seharian bisa menghabiskan waktu hanya untuk melihat kendaraan dan orang-orang yang lewat. 


🍁 Memasak

Kamu bisa mencoba resep memasak dari Tik Tok loh! Selain bahan-bahannya mudah didapat, kamu bisa menjual hasil masakan, dapat uang deh uwuu~


🍂 Piknik seorang diri? 

Iya kamu bisa melakukan piknik seorang diri. Nyatanya menyenangkan juga loh. Mau mencobanya? 


🍁 Belajar Make Up

Tingkatkan kemampuan make up kamu!  Kamu juga bisa mencoba make up yang lebih menantang seperti Jharna Bhagwani! 


🍂 Membaca 

Membaca komik atau novel? 
Kamu bisa membacanya sambil rebahan di kasur maupun di lantai kamar. Tapi jangan sekali-kali kamu membaca dengan tiduran serta minim pencahayaan ya, nanti mata kamu bisa rusak! 


🍁 Nge-Drakor

Bagi yang suka drakor, kalian bisa menamatkan beberapa episode tanpa harus begadang. Tidak suka drakor?  Kamu bisa menonton film lain di NetFlix ya! 


🍂 Bermain Game 

PUBG, Mobile Legends, Plant vs Zombies?  Tapi jangan terlalu lama ya, nanti mata kamu sakit!  Beri jeda beberapa menit!!! 


🍁 Membersihkan Kamar

Sesudah membersihkan kamar, kamu bisa menata ulang dan mendekorasi kamar kamu sehingga kamu lebih nyaman dan produktif lagi. 


🍂 Membuat DIY Craft

Membuat origami untuk hiasan kamar?  Atau membuat scrunchies?

Untuk saat ini scrunchies digemari oleh banyak kalangan perempuan, baik yang berhijab maupun bukan. Kamu bisa membuat scrunchies dengan warna pastel, tie dye, maupun warna unyu lainnya! 


🍁 Berolahraga

Jogging, bersepeda, yoga, berenang, senam, atau ke GYM untuk membentuk tubuh yang ideal? 


🍂 Karaoke

Karaoke sendirian bagi Wulan lebih menyenangkan daripada karaoke dengan teman/sahabat. Selain bebas berekspresi juga tidak perlu sungkan dengan suara sendiri yang jelek haha.. 


🍁 SPA/Salon

Jangan lupa manjakan tubuhmu setelah sekian lama menjalani aktifitas yang melelahkan! Dijamin setelah melakukan SPA atau perawatan rambut, kamu akan lebih segar dan percaya diri menghadapi aktifitas sehari-hari. 


🍂 Shopping

Shopping tidak harus soal membeli pakaian, tas, ataupun sepatu ya. Kamu bisa melakukan shopping makanan, jujur itu lebih menyenangkan haha! 



----

Nah, sekian informasi yang dapat wulan berikan soal "Me Time".  Jangan lupa "Me Time" ya, biar tidak stress haha



No comments:

Post a Comment